0

Psikopat Yang Terkenal Sepanjang Masa

      Sebelumnya, sudah membahas tentang ciri-ciri psikopat, dan sekarang akan membahas tentang Psikopat yang paling terkenal. Psikopat tidak selalu pria, bahkan wanitapun ada. Nah, mau tau selengkapnya mari simak dibawah ini.

1. Ted Bundy 

 

     Pria tampan di atas ini, bernama Ted Bundy. Siapa yang menyangka, kalau si tampan ini salah satu psikopat paling sadis di dunia?
Serem ya, apalagi dia telah membunuh setidaknya 30 wanita. Asal mula dia menjadi seperti ini, karena ia berpisah dengan kekasihnya. Dan semenjak itu semua wanita yang dekat dengannya, menjadi korban pembunuhan. Selain psikopat, ia juga memiliki kelainan jiwa lainnya seperti necrophilia, yaitu sering melakukan hubungan dengan mayat sampai membusuk.


2. Bela Kiss


     Selanjutnya adalah Bela Kiss, Pria ini berasal dari Hungaria. Ia juga seorang pembunuh berantai, kurang lebih sekitar 24 wanita muda yang ia bunuh. Kebanyakan dari korban yang meninggal karena di cekik, dan di racun. Mayat-mayat itu di masukkan kedalam drum, dan ia mengatakan pada orang-orang bahwa drum itu berisikan bensin untuk perang dunia I.

Namun akhirnya diketahui oleh seorang detective yang melakukan investigasi terhadap drum itu, dan setelah dibuka ternyata berisikan mayat wanita. 


3. Elizabeth Bathory


     Elizabeth Bathory adalah seorang wanita sekaligus istri dari bangsawan yang terkenal di akhir tahun 1500. Ia memiliki kelainan jiwa, setidaknya ia telah membunuh 650 perempuan, dan perempuan itu dibunuh dengan cara di siksa kemudian di mutilasi. Ia hanya menginginkan darah perempuan-perempuan itu yang dipercayai dapat membuatnya awet muda.  Banyak para saksi yang bersedia bersaksi akan kesadisannya, namun berkat posisi dan kekuatan keluarga Bathory, Elizabeth tetap dipertahankan dalam keluarga bangsawan.


4. Adolf Hitler




       Pasti udah taukan sama doi? iyap, betul. Doi adalah Adolf Hitler, dia seorang pemimpin terburuk sepanjang masa, semua hal buruk telah ia lakukan. Saat di pimpin Hitler, Nazi menjadi satu-satunya partai yang berkuasa di Jerman saat itu.  Hitler menghabisi seluruh orang Yahudi di Jerman dan menciptakan orde baru dimana orde baru ini bertujuan untuk sebagai counter atas ketidakadilan yang ia lihat ketika masa perang dunia I. Meskipiun dikenal sebagai pemimpin kejam dan seorang psikopat sadis, Hitler berhasil meningkatkan perekonomian Jerman dengan sangat cepat.


5. Jeffrey Dahmer


    Jeffrey Dahmer adalah seorang psikopat sekaligus kanibal, ia telah membunuh sebanyak 15 pria muda. Para korbannya ia masukan kedalam kotak yang berisikan cairan asam, ia juga memakan daging para korbannya. Saat Dahmer ditangkap, polisi menemukan sejumlah tulang belulang dan mayat di rumahnya, dan ia terbukti bersalah kemudian di hukum penjara seumur hidup.


Itulah psikopat yang terkenal sepanjang masa. 

Sumber: Wikipedia dan TahuPedia

0 komentar:

Posting Komentar